Pekerja Ikuti Upacara HUT Ke 75 RI Dengan Hikmat

Pimpinan Unit Kerja (PUK ) Serikat Pekerja (SP ) Logam Elektronika & Mesin (LEM) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI ) PT. Indospring Tbk Bersama Top Manajemen Menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI, di pt. Indospring Tbk plant 2 Jl. Mayjen Sungkono, Desa Prambangan, Gresik. Senin (17/8/ 2020).

“Pandemi COVID-19 membuat upacara peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Republik Indonesia ( RI ) yang ke 75 digelar berbeda. Tahun ini peringatan HUT RI tidak dilaksanakan secara besar-besaran seperti biasanya.” Ujar Dedik Kurniawan General manager PT. Indospring Tbk.


Hal tersebut dibuktikan dengan pembatasan jumlah peserta yg dilakukan oleh panitia yang hanya diikuti oleh Top Manajamen ,PUK SP LEM SPSI dan BAPOR LEM sebagai Komandan upacara.


Dedik Kurniawan dalam pidatonya selaku pembina upacara menyampaikan kepahlawanan kita diuji saat landemi Corona.


“Dengan selalu mengenang jasa para pahlawan negara kita adalah negara yang besar,dan ditengah wabah covid-19 ini kita sebagai warga negara Indonesia harus mampu berjuang melawan covid-19 dengan mengikuti segala protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah .” Jelas Dedik Kurniawan.(rid/kis)

About Editor02

Check Also

Ratusan Buruh Gresik Ngluruk Kantor Dewan Minta Cabut Omnibuslaw

Ratusan massa  buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *