Peringati HSN Keluarga Besar NU Cerme Bagi Santunan Dan Upacara Bendera

Jajaran pengurus dan Banom MWC NU Kec Cerme kabupaten Gresik  melaksanakan kegiatan untuk memperingati Hari Lahirnya Resolosi Jihad NU Dalam rangka Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2020,  Kamis(22/10/2020)

Kegiatan ini dipusatkan di lapangan SMK Darussalam Cerme. Dalam rangkaian HSN  ada 3 Kegiatan diantaranya Upacara Bendera, Santunan Anak Yatim, dan Tabur Bunga.

Santunan diberikan kepada 25 anak yatim. Santunan diberikan secara simbolis oleh Ketua MWC NU KH. Masidi dan Jajaran Pengurus Tanfizdiyah.

Ketua Lazisnu Kec.Cerme Ust. Suwandi Ali Syamsi mengatakan,  kegiatan ini dapat berjalan berkat dukungan para Donatur dan Aghniya’ yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk anak-anak yatim.

“Kami selaku pengurus Lazisnu Kec. Cerme mengucapkan banyak terimakasih dan semoga kegiatan ini dapat terlaksana kembali di tahun depan dengan jumlah santunan yang lebih banyak.” Katanya.

Lazisnu akan terus berupaya memberikan manfaat kepada umat dengan berbagai program dalam rangka hadir untuk meringankan beban masyarakat.

“Semoga Lazisnu Kec. Cerme semakin dapat dipercaya oleh masyrakat. Itu harapan kami.”Pungkas Suwandi.(Syafik/tik)

About Editor02

Check Also

Dinginkan Suasana, Menaker Peringati Maulid Nabi Bersama Serikat Pekerja Di Gresik

Untuk mendinginkan suasana pasca Aksi penolakan UU Omnibus law Menteri Tenaga Kerja RI Ida Fauziah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *