Karyawan Aston Inn Gresik Sterilkan Masjid Rahmatullah Dengan UV-C

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang sekaligus bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, ASTON Inn Gresik melakukan sterilisasi menggunakan Ultraviolet Lights (UV-C) dan alat semprot desinfektan di Masjid Rahmatullah di Jalan Sumatra, Gresik Kota Baru (GKB) yang dilakukan hari ini (28/10). Alasan Masjid Rahmatullah dipilih karena lokasi yang sangat dekat dengan hotel dan merupakan sarana ibadah yang sering digunakan oleh warga sekitar. Pemberian alat semprot desinfektan juga dilakukan guna membantu pencegahan penularan virus ketika masjid hendak digunakan untuk keperluan ibadah.

Paminta Nugraha selaku General Manager ASTON Inn Gresik menuturkan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan dan pemberian alat sanitasi merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan hotel untuk warga sekitar.

“Selain menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) hotel, kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalisasi penyebaran COVID-19 di saat pelaksanaan ibadah. Meskipun saat ini masjid hanya bisa digunakan oleh warga sekitar, penggunaan desinfektan tetap menjadi langkah pencegahan yang perlu dilaksanakan secara rutin. Oleh karenanya, diharapkan alat penyemprot desinfektan mampu membuat warga tenang dalam beribadah,” tambah Paminta Nugraha. (tik)

About Editor02

Check Also

BPOM Jemput Bola Untuk UMKM Gresik

Beragamnya Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Gresik membuat Badan Pengawas Obat dan Makanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *