Tradisi Filantropi di PT Maspion I : Buruh Bantu Keluarga Buruh Yang Kesusahan

Demi untuk meringankan beban shohibul musibah, Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SP LEM SPSI) PT. Maspion I yg berkedudukan di Desa Sawotrratao Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo melalui program sosial keagamaan melakukan penggalangan sumbangan spontanitas kematian untuk anggota SPSI pekerja Maspion I.


Program penarikan sumbangan spontanitas kematian dilakukan setiap ada anggota SPSI yang meninggal dunia.

Sumbangan spontanitas kematian kali ini diberikan kepada 2 (dua) orang pekerja PT. Maspion I yang meninggal atas nama Suntoro (Alm) dari Divisi Elektronik dan Mariyono (Alm) dari Divisi Aluminium, sumbangan diserahkan kepada masing – masing ahli waris yang kebetulan juga bekerja di Maspion I.


Ustadz Maridin, Ketua PUK SP LEM SPSI PT. Maspion I menyerahkan langsung sumbangan spontanitas kematian kepada ahli waris di kantor sekretariat PUK SPSI PT. Maspion I pada hari Senin, 09 Nopember 2020.


” Semoga sumbangan dari teman – teman pekerja Maspion ini sedikit bisa membantu keluarga yang ditinggalkan almarhum, tolong gunakan sebaik baiknya ” ucapnya sembari menyerahkan sumbangan kepada Sdri. S. Saniru Ziharti (istri alm. Suntoro) dan Sdri. Sunanik (istri alm. Mariyono).


Setelah menerima sumbangan spontanitas kematian, kedua ahli waris almarhum menyampaikan terima kasih kepada PUK SP LEM SPSI PT. Maspion I dan seluruh anggota SPSI yang telah memberikan sumbangan.


” Semoga sumbangan ini barokah untuk semuanya dan dapat bermanfaat bagi kami ” ujar kedua ahli waris.

Penarikan sumbangan spontanitas kematian ini dijalankan dan hasilnya diberikan kepada ahli waris dengan tidak memandang yang meninggal tersebut pekerja tetap ataupun pekerja kontrak. (Yono/tik)

About Editor02

Check Also

BPOM Jemput Bola Untuk UMKM Gresik

Beragamnya Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Gresik membuat Badan Pengawas Obat dan Makanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *