KSPPS NU DUKUN Kini Beromset 10.5 M

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 Koperasi simpan pinjam pembiyaan syariah Nahdlatul Ulama (KSPPS NU). Dengan mengusung Tema ” KSPPS NU Dukun Sehat, Mandiri, dan Bermanfaat”.RAT Kspps NU Dukun Kabupaten Gresik hari ini digelar. (20/2/2021)

RAT ini ditempatkan di Aula Baru MWC NU Dukun. Jalan raya Mojopetung kecamatan Dukun. Dihadiri oleh Dinas koperasi Gresik, Muspika kecamatan Dukun, pengurus MWC NU, Banom dan lembaga NU Dukun.

Selain RAT Dan pertanggung jawaban pengurus koperasi juga memberikan santunan kepada Anak Yatim Kecamatan Dukun, memberikan Bantuan operasional kepada Banom Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU IPPNU, Pergunu, JQH ,Pagar Nusa, Ishari, masing masing 2 Juta. Dan pemberian penghargaan atas panitia pembangunan Aula MWC NU Dukun Yang sukses. Yang diberikan ke Bapak H. Moh. Amin Syam dan Pemberian Alat Printer kepada Kepala Lembaga Yang aktif menabung dengan jumlah nominal besar.

Rois MWC NU Dukun Dr. KH Ahmad Thoyyib Mas’udi Mengatakan, inilah kepedulian MWC NU Dukun dalam khidmah kepada Warga NU dan bisa memberikan dana operational kepada Banom untuk lebih giat lagi. ” Semoga tahun depan tambah meningkat dan partisipasi anggota baru akan bertambah. ” Jelasnya.

Ketua pengurus KSPPS NU Dukun H. Muanan mengatakan, KSPPS NU Dukun ini termasuk koperasi sehat karena kita tiap tahun rutin mengadakan RAT. ” Dan Alhamdulillah KSPPS Saat ini sudah punya aset 10,5 Milyard. SHU 2020 Rp 529.758.322 dan untuk MWC NU Dukun 20 % Rp. 105.951.664 sedangkan proyeksi 2021 SHU : Rp 768.047.292.” Tegasnya.

Ditambahkan, untuk program 2021 kspps sesuai dengan program akan membuka cabang di daerah wilayah kecamatan. “

Dia berharap akan ada peningkatan jumlah anggota KSPPS untuk tahun 2021 semakin masif dan menjadi kebanggaan Kspps NU Dukun. ” Pungkas Muanan. (Syafik/ tik)

About Editor02

Check Also

Yani Temui PKL Alun-alun Gresik Carikan Solusi Usaha Saat Pandemi

Hari kedua usai dilantik, Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani menyempatkan diri nggowes keliling kota, Yani …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *