Jika Aplikasi Pemda Gresik Masih Lelet Langsung Hubungi Bupati Saja

Aplikasi Gresikpedia dan Gresik Akas 112 dilaunching. Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, namun apabila responnya lambat Buoati akan mengevaluasi kinerja perangkat daerahnya.

“Respon lambat akan kami evaluasi terus, mudah-mudahan saya yang mencoba kalau lambat. Biar ada yang kontrol terus. Jadi kalau ada respon lambat tinggal mengadu saja jadi bahan evaluasi kita,” tegasnya, Rabu (31/3/2021).

Bupati milenial ini menjelaskan Gresikpedia dan Gresik Akas 112 memberikan ruang komunikasi pemerintah dengan masyarakat tidak menjadi jauh. Menjadi dekat, mudah akses layanan di era digitalisasi.

“Kami yakin Gresik smart city akan kami wujudkan, sebentar lagi kami akan kumpulkan seluruh dinas akan saya datangi satu persatu,” ucapnya.

Sebelumnya ada aplikasi Apalan untuk pengaduan jalan rusak di Gresik. Gus Yani menyebut, respon pengaduan masyarakat harus ditindaklanjuti dengan cepat.

“Ada aplikasi Apalan, ada anggota dewan nyepet dijalan tidak apa-apa itu bagian kreativitas tidak apa-apa, yang penting kita aduan tebuka akuntabel transparan dan cepat responsif. Kita berbenah terus, mudah-mudahan Gresik Smart City dirasakan. Ada anggota DPRD pesimis, kami optimis ada anggota DPRD pesimis karena dia kolonial,” tutupnya. (Tik)

About Editor02

Check Also

Risma Warning : Data Kesejahtraan Sosial Gresik Malam Ini Harus 100℅

Menteri Sosial, Tri Rismaharini bertemu Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani di pendopo, Sabtu (27/3/2021) siang. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *