Aston Dan Gressmall Beri Santunan Anak Yatim

Memperingati Nuzulul Quran, ASTON Inn Gresik dan Gressmall sebagai bagian dari PT Dharma Graha Utama (DGU) mengadakan tausiyah sekaligus buka puasa bersama anak yatim dari Yayasan Ar Rohmah Manyar dan Asrama Yatim Putri Fadhillah GKB kemarin (7/5) di Lontar Meeting Room ASTON Inn Gresik. Kegiatan ini dihadiri oleh S. Paminta Nugraha selaku General Manager ASTON Inn Gresik, Yudi Puji Wahyu Rohadi selaku General Manager Gressmall, serta jajaran direksi PT Dharma Lautan Utama (DLU) selaku induk perusahaan PT DGU.

“Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bulan ini dilakukan tepat saat malam Nuzulul Quran, diharapkan dapat membawa manfaat bagi kedua yayasan, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara karyawan PT Dharma Lautan Utama Group,” kata Human Resources Manager ASTON Inn Gresik, Dita Ramadhani.

Peringatan Nuzulul Quran ini dibuka dengan pembacaan Al-Quran oleh Ustadz Muhammad Mursyid dan tausiyah oleh tokoh agama sekaligus budayawan Islam Gresik, KH. Mukhtar Jamil. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan tali asih secara simbolis oleh Ir. Bambang Harjo Soekartono, dan ditutup dengan buka puasa bersama anak yatim di Nira Restaurant ASTON Inn Gresik. (Tik)

About Editor02

Check Also

Dorong Menjadi Ibu Tangguh SIG Latih Ibu-Ibu Singosari Gresik Menjahit Baju

SIG Berikan Pelatihan Menjahit dan Beternak di Gresik dan RembangJakarta, 14 April 2021  PT Semen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *