Indonesia Dukung Penuh Palestina

Indonesia mendukung penuh terhadap kedaulatan Palestina, untuk itu Menteri Luar Negeri (Menlu) Republik Indonesia (RI) Retno Lestari Priansari Marsudi menelepon Menlu Palestina Riyad Al-Maliki.

Perbincangan dengan Menlu Riyad Al-Maliki itu disampaikan Menlu Retno di akun Twitter resminya @Menlu_RI, Jumat (14/5/2021). Retno mengatakan serangan Israel harus dihentikan.

“Berbicara di telepon dengan FM Riyad Al-Maliki dari Palestina (14/05). Menyampaikan dukungan penuh Indonesia kepada rakyat Palestina. Agresi Israel termasuk serangan keji di Gaza harus dihentikan,” tulis Retno.

Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) atau Organisation of Islamic Cooperation (OIC) segera menggelar pertemuan darurat. Menlu Retno Lestari Priansari Marsudi bakal hadir.

“Saya akan hadir dalam pertemuan virtual Tingkat Menlu Open-Ended Emergency Meeting OIC Executive Committee pada hari Minggu, 16 Mei 2021, yang akan membahas agresi Israel terhadap Palestina,” kata Menlu Retno lewat akun Twitter resmi @Menlu_RI, Jumat (14/5). (Tim)

About Editor02

Check Also

Perkuat SDM Mahasiswa Fak Hukum Unigres MoU dengan Peradin

Kabargresik.com – Setelah sukses mengadakan Memorandum of understanding (MOU) dengan UNITOMO Surabaya, Perkumpulan Advokad Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *