Satpol PP Kerjanya Jangan Malu – Maluin

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani meminta kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara untuk menghormati baju dan jabatan yang disandang.

“Petugas satpol PP misalnya, bekerjalah yang baik. Jangan sampai memalukan korp pada baju yang disandangnya. Juga untuk Pengawas sekolah, Auditur dan beberapa jabatan lain agar bekerja untuk kesejahteraan masyarakat”.

Permintaan Bupati itu disampaikan usai dirinya bersama Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional 29 ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik pada Jam’at (28/5/2021) yang berlangsung di Ruang Mandala Bakti Praja.

Ada 29 Asn yang dilantik sebagai pejabat fungsional kali ini. Mereka adalah Pejabat Fungsional Satpol PP Gresik sebanyak 15 orang, Auditur Pratama sebanyak 9 orang, Fungsional tehnik Tata Bangunan dan Perumahan sebanyak 4 orang dan Pengawas Sekolah Ahli Pratama sebanyak 1 orang.

Setelah dilantik, hendaknya punya semangat baru. Jangan sampai setelah dilantik anda justeru hanya santai santai aja kerjaannya.

“Saat ini masih situasi pandemic entah sampai kapan berakhir. Masyarakat sangat butuh anda untuk meningkatkan kesejahteraannya. Ucapan yang anda ikrarkan saat sumpah jabatan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara sangat ditunggu masyarakat” tandas Bupati.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, hadir pada pelantikan tersebut Kepala BKD Gresik Nadlif, Kepala Satpol PP Gresik Abuhasan, Kepala Dinas Pendidikan Mahin serta beberapa perwakilan dari OPD terkait. (Rik) 

About Editor02

Check Also

Angkutan Damri Bawean Diluncurkan

Bupati dan Wakil Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani – Aminatun Habibah meluncurkan transportasi darat perintis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *