Bu Min Wabub Gresik Yang Suka Sepak Takraw

Sepak takraw ternyata menjadi  permainan yang sangat digemari oleh wakil bupati Gresik Hj Aminatun Habibah. Walau pun dia mengaku tidak bisa memainkan.

” permainan yang satu ini memang sangat unik sehingga saya senang kalau hanya bisa menikmati di layar televisi” Ujar Wabup saat meresmikan lapangan sepak takraw di Dusun keramat batu desa Ngelam Kec. Tambak. Rabo, (9/6/2020).

Bu Min panggilan Wabub yang sebelumnya menjadi kepala sekolah SMK Assaadah Bungah ini  menyatakan keseriusannya dihadapan atlet – atlet sepak takraw nasional dari Bawean serta ketua Koni Gresik dr Hj Anis Ambiyo Putri.

Bu Min berjanji akan memperhatikan potensi sumberdaya manusia di Bawean dengan harapan bisa bicara di kanca internasional.

“Kita sudah sering menang ditingkat nasional, kita juga punya atlit sepak takraw PON Jatim dari Bawean, tinggal menselaraskan saja program pembinaan di KONI” Ujar bu Min.

Selain meresmikan lapangan sepak takraw bu Min juga menyerahkan secara simbolis dana pembangunan rumah layak huni di kecamatan Tambak dan Sangkapura. Dana yang dikucurkan
Rp 3.000.299.000 dengan  peruntukan 19 rumah di kecamatan Tambak dan 102 rumah di kecamatan Sangkapura. (Tik)

About Editor02

Check Also

Angkutan Damri Bawean Diluncurkan

Bupati dan Wakil Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani – Aminatun Habibah meluncurkan transportasi darat perintis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *