Subangkit Bangkitkan GU

Gresik United (GU) bersiap menyongsong bergulirnya Kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur. Klub Asal kota Pudak ini, mentargetkan naik kasta ke Liga 2.

Sebagai wujud keseriusan  managemen GU menghadirkan mantan pelatih Sriwijaya FC Subangkit untuk mengelolah pemai n.

President Klub GU, Fandi Akhmad Yani atau akrab dipanggil Gus Yani  melihat ada peluang yang besar bisa naik kasta.

“Malam ini kita duduk bersama dengan pelatih kepala Subangkit yang dari awal punya komitmen bagaimana memperbaiki tim GU sekaligus sebagai juru racik dalam mengarungi kompetisi Liga 3,” tuturnya, Jumat (11/06/2021).

Sebagai bentuk keseriusannya lanjut Gus Yani, dirinya juga memperkenalkan Direktur PT GUS yang baru sekaligus CEO. Yakni, Muhammad Allan.

“Minggu depan seleksi pemain sudah dimulai. Untuk teknisnya biar direktur yang baru dan pelatih kepala yang menentukan pemain,” katanya.

Sementara Allan mengatakan, dalam waktu dekat timnya fokus ke training center (TC) dengan melakukan seleksi pemain asli Gresik. Sebagai tambahannya seleksi berikutnya, mencari pemain luar. Sebab, tahun ini manajemen menargetkan masuk ke Liga 2.

“Target masuk ke Liga 2 tidak bisa ditawar. Untuk itu, kami mempersiapkan tim dengan matang termasuk mencari pemain yang berkualitas,” paparnya.

Pelatih Kepala GU Subangkit menyatakan, dirinya siap membawa tim asal Gresik masuk Liga 2 dan ini menjadi tantangan tersendiri.

“Karena target harus terpenuhi maka persiapannya wajib dimatangkan, dan saya optimis GU bisa lolos Liga 2,” ungkapnya.

Ditemui terpisah, Manager GU Thoriqi Fajrin atau Kaji Ricky menyerahkan seleksi pemain ke pelatih kepala karena masuk ke Liga 2 sangat berat.

“Mulai senin depan ada seleksi pemain khusus asli Gresik dengan sistem undangan. Dimana klub internal mengirimkan tiga pemainnya yang berkualitas,” pungkasnya. (Jos)

About Editor02

Check Also

Penyusun Jurus Harimau Tapak Suci Wafat

Pewarta : Akhmad Sutikhon kabargresik.com Innalillahi wa innalillahi rojiun, keluarga besar tapak suci berduka, Chusnan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *