KWG Bantu Pemda Gresik Percepat Penyaluran Beras Bagi Warga Terdampak Covid 19

Komunitas Wartawan Gresik (KWG) turut membantu Pemkab Gresik menyalurkan bantuan paket beras kepada warga kurang beruntung terdampak pandemi Covid-19, di sekitar  Sekretariat KWG, di Jalan Basuki Rahmat, Gresik, Kamis (29/7/2021).

Sasaran penerima bantuan ini adalah, abang becak, juru parkir, tukang sol sepatu, anak yatim, janda, pedagang kaki lima (PKL), dan petugas kebersihan.

Ketua Komunitas Wartawan Gresik (KWG), M.Syuhud Almanfaluty menyebutkan, untuk kesekian kalinya pada masa pandemi Covid-19 Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min menggandeng KWG untuk memberikan paket bantuan kepada warga kurang beruntung terdampak pandami yang berada di sekitar  KWG. ” Alhamdulillah, ini kesekian kalinya Pak Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min memberikan kepercayaan kepada KWG untuk berkolaborasi memberikan bantuan kepada warga kurang beruntung terdampak covid di sekitar Sekretariat KWG. Mugi-mugi bermanfaat, ” ucapnya.

Syuhud  berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan Pemda Gresik. ” Mewakili  keluarga besar KWG saya ucapkan terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama ini, ” jelasnya.

Syahud berharap kedepannya kerjasama untuk kemaslahatan masyarakat seperti ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Semuanya semata-mata untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Gresik dan demi kemajuan Pemerintahan Gresik Baru. ” Mudah-mudahan bisa istiqomah untuk kemaslahatan masyarakat, ” pungkasnya. (Tik)

About Editor02

Check Also

Posko Sinergi Dibuka Warga Gresik Bisa Minta Layanan Darurat

layanan Posko sinergi PPKM darurat covid-19 sudah dibuka, setelah dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Gresik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *