Keremes FC GKB Juara 1 Futsal 3 Putra Cup

Tim Keremes FC menerima Piala dan uang pembinaan 3 juta rupiah dari pemilik 3 Putra sport Centre.
Tim Keremes FC menerima Piala dan uang pembinaan 3 juta rupiah dari pemilik 3 Putra sport Centre.
#

kabargresik_ Keremes FC yang bernarkas di HFC Gresik Kota Baru Manyar mentasbihkan dirinya sebagai jawara futsal pada kompetisi Tiga Putra Fusal Cup 2014 setelah mengalahkan Piranha FC Gumeno Manyar dengan skor 8-5.

Mental juara sudah ditunjukkan Keremes FC sejak pluit pertama ditiup. permainan dengan mengandalkan teknik dan stamina yang prima digeber sajak awal pertandingan.

pertandingan menjadi seru, karena Piranha FC juga bermain keras, lima belas menit babak pertama piranha unggul, namun kerja keras Keremen menjadikan skor sama 4-4 pada 30 menit babak kedua.

karena nilai sama, kedua tim akhirnya beradu pinalti hingga menuai skor pada akhir partandingan Keremes FC mendapatkan angka 8 sementara Piranha hanya mengantongi 5. Keremes akhirnya dianugrahi piala dan uang pembinaan 3 juta sementara itu tim Piranha FC mendapatkan piala dan uang pembinaan 2 juta rupiah.

Sementara itu, ketua panitia M Ali Hamdi mengatakan puas dengan gelaran kompetisi yang berjalan mulai Jumat (19/9) hingga Minggu (21/9) dengan 32 peserta dari dua kota Gresik dan Lamongan.

“kami sebagai penyelenggara puas dengan acara ini, dan akan berusaha meningkatkan mutu penyelenggaraan sehingga pada tahun depan Kompetisi Futsal di lapangan 3 putra ini semakin diminati,” ujar Ali disela – sela acara pemberian uang pembinaan kepada peserta yang juara. (tik)

 

editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.