Malam Tahun Baru Dipusatkan Di WEP

#

Kabargresik_ Pelaksanaan acara menyambut tahun baru 2014 di Kabupaten Gresik di pusatkan di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP).
 
Selain itu Panitia Pelaksana Menyambut Tahun baru 2014 Kabupaten Gresik juga menyiapkan acara di beberapa titik yang lain, masing-masing di sepanjang Jalan Veteran Gresik tepatnya di depan wisma A Yani. Ditempat ini akan di adakan gelaran jajanan Pedagang Kaki Lima (PKL). Acara Panggung gembira di wilayah Utara Gresik tepatnya di Pantai Delegan, Panceng. Sedangkan di selatan juga ada gelaran panggung di Kota Baru Driyorejo (KBD).
 
Rapat acara tahun baru yang dipimpin oleh Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim, M.Si   berlangsung di Ruang rapat Puteri Cempo Kantor Bupati Gresik, Senin (30/12). Rapat ini dihadiri oleh Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto, seluruh Pejabat Pemkab Gresik, anggota Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik, Camat serta beberapa pihak terkait termasuk dari beberapa orang event organizer dan PWI Gresik.
 
Pada Rapat itu Bupati Gresik sudah menyiapkan tema Tahun Baru 2014 Kali ini yaitu, Marilah kita Jaga dan Kita Kawal tahun 2014 dengan Kebersamaan, Sabar dan hati yang Ikhlas. Selain itu, Bupati mewanti-wanti kepada semua Pejabat serta Panitia dan instansi terkait wajib mensukseskan acara ini sesuai yang sudah ditugaskan. “Intinya acara ini aman dan kondusif untuk itu semua jajaran untuk selalu berkoordinasi” katanya.  
 
Tentang pelaksanaan acara menyambut tahun 2014 di Kabupaten Gresik, Wakil Bupati mengatakan, selain acara yang diselenggarakan Panitia Pemerintah Kabupaten Gresik. Masih ada acara lain yang juga diselenggarakan oleh instansi, organisasi dan kelompok masyarakat. Misalnya saja di komplek Semen Gresik, lalu Dinas Perhubungan yang merencanakan acara di Terminal Bunder dan ada lagi di salah satu desa di Driyorejo yang juga menyelenggarakan malam tahun baruan. Menurut Wabup, hal ini sangat baik untuk memecah konsentrasi massa.
 
Koordinator acara menyambut tahun Baru 2014 yang berlangsung di WEP, Siswadi mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan serangkaian aca mulai jam 19.15. Beberapa acara yaituLomba jogged Cesar, permainan band dan orkes dangdut, gelaran atraksi Polisi Cilik (pocil), Nite Ride, dan puncaknya penekanan tombol yang diikuti pesta kembang api.  (sdm)

Editor: zumrotus

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.