Persegres Taklukkan Persib 2-1

#

Kabar Gresik_ Persegres Gresik akhirnya mampu mengalahkan  Persib Bandung dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) yang berlangsung di Stadion Petrokimia, Senin (3/6).
Gol Persegres masing-masing dicetak Sutan Sama pada menit 22 dan Siswanto menit 55, sedangkan gol Persib dicetak Airlangga Sucipto pada menit 86.

Sejak menit pertama Persegres Gresik tampil menyerang, hasil kerja keras dan faktor keberuntungan didapat Persegres saat  pemain Persib, Abanda Herman yang berniat membelokan bola umpan silang dari Sutan Samma justru menjebol gawangnya sendiri, dan  kedudukan 1-0 untuk Persegers yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persegres yang sudah unggul satu gol kembali mendobrak pertahanan Persib, akibatnya pertahanan tim asal Bandung itu kewalahan, sehingga melalukan pelanggaran dan Persegres mendapatkan tendangan bebas di luar kota penalti.

Diogo Santos yang menjadi algojo dalam tendangan itu tidak sampai menyelesaikan dengan sempurna, sebab membentur tiang samping gawang Persib yang dijaga I Made Wirawan, namun bola mantul dari gawang itu akhirnya diselesaikan dengan sempurna oleh Siswanto dan membuahkan hasil, sehingga merubah kedudukan menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, Persib mencoba mengubah strategi dengan memasukan Kenji Adachihara dan menarik keluar Atep. Pergantingan ini, membuat serangan Persib lebih hidup dan beberapa kali mendapatkan peluang emas di depan gawang.

Merasa timnya terus mendapat tekanan, Pelatih Persegres Widodo C Putra menarik keluar Sultan Sama untuk digantikan Khabib Syukron. Pergantian itu membuat serangan tim asal Gresik menjadi hidup kembali.

Namun melalui serangan balik secara cepat, Persib akhirya dapat keluar dari tekanan dan memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 di menit 86 melalui gol Airlangga yang memanfaatkan umpan terobosan Sergino van Dijk, kedudukan 2-1 bertahan hingga hingga Maulana Nugraha meniupkan pluit pertanda akhir pertandingan (tik)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.