banner 728x90

Abdul Muis Zuhri Kembali Pimpin LDII

image

Kabargresik_ Musda VI LDII Kabupaten Gresim yang di buka oleh Bupati dan Wabup akhirnya berakhir pada Sabtu, 26/03 pukul 23.20 WIB. Pada Musda kali ini berhasil menentukan Kepengurusan DPD LDII masa bhakti 2016-2021.

Secara Aklamasi KH. Abdul Muis Zuhri kembali Dipercaya dan dipilih kembali untuk memimpin Gerbong LDII untuk 5 tahun kedepan. Abdul Muis sendiri merupakan ketua periode yang lalu.

Sedangkan, Andi Fajar Yulianto terpilih menjadu Sekretaris. Sementara Bendahara di percayakan pada Atman Arief,S,Si,SE. Untuk dewan penasihat di percayakan pada KH.Kasmudi Ashidiqi dnw KH. Abu Said. Diharapakan pengurus baru ini dapat terus memajukan ormas LDII 5 tahun kedepan lebih berkembang.

Seperti diberitakan,  Musda VI LDII secara resmi dibuka hari Sabtu 26 Maret 2016 dengan ditandai Pemukulan GONG 6 kali oleh Bupati dan Wakil Bupati Gresik yang di ikuti 250 peserta Musda.

Musda yang bertema membangun SDM yang Berdaya saing, profesional religius untuk menyongsong MEA menuju Gresik Semakin baik ini berjalan lancar sejak  di buka sampai berakhir.

Diantara program yang diprioritaskan pada pengurus baru diantaranya sehera konsolidasi kepada Pengurus cabang dan Anak cabang untuk penguatan kordinasi, kaderisasi.
Tidak hanya itu dalam jangka panjang telah memprioritaskan membangun lembaga pendidikan formalyang terintegrasi dan mewujudkan penguatan ekonomi syariah. (Rohim/K1)

Rate this article!
Tags: