2 Siwa SDM Manyar Duta Jatim

Sebelum berangkat ke Bogor untuk berlaga diajang Olympiade Matematika tingkat Nasional pada Minggu besok. Para Duta Jawa Timur yang berasal dari Gresik pamit pada Bupati Gresik. Mereka masing-masing  Nur Fadilla Azzahra siswa kelas 3 SD Irada Kebomas, Bryan Roderick siswa kelas 4 dan Faisal Reza Maulana kelas 5 keduanya dari SD Muhammadiyah Manyar  dan Virsya Pramesti Salsabila siswa kelas 5 SDN Sidokumpul II Gresik.
 
Mereka diterima  Bupati Dr. Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim, M.Si diruang kerja Bupati, Kamis (5/4). Para Jawara Matematika ini diantar oleh Kepala Dinas Pendidikan Gresik, Wanda Metini Hiariej, serta para Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Gresik, Kebomas dan Manyar serta para Kepala Sekolah masing-masing.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Gresik menyampaikan terima kasih kepada para murid berprestasi yang telah mengharumkan nama Gresik di tingkat Nasional.”saat mengerjakan soal nanti, jangan nervous dan jangan ragu”. Ujar Bupati sembari menepuk-nepuk pundak Nur Fadilla Azzahra siswa SD Iradah yang akan berlaga di level kelas 3 SD. Saat memberikan map putih kepada 4 siswa tersebut, Bupati juga berpesan, agar sebelum mengerjakan soal hendaknya selalu berdoa. “dalam memulai mengerjakan soal nanti, malailah dengan berdoa agar semuanya lancar”katanya.
 
#

Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim, M.Si yang ikut mendampingi Bupati, mengingatkan agar berjuang bersungguh-sungguh. Katanya, “kesuksesan bisa didapat kalau kita ulet dan berjuang. Untuk mencapai prestasi, teruslah belajar yang giat, karenapeserta lain juga berupaya untuk menang” ujar Qosim memberi semangat. Secara khusus, mantan Kepala Dinas Pendidikan Gresik ini berpesan untuk selalu berupaya menciptakan prestasi prestasi yang lain. Tentu dengan harapan Gresik lebih baik. Kata Qosim..

Penulis : Sadiman 
Editor: Mas Nobel 


About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.