7 PNS Bawean Gagal Dilantik

#

Cuaca buruk, 7 orang PNS Bawean tidak hadir pada sumpah PNS yang dilaksanakan oleh Pemkab Gresik.  Tentu keadaan ini dimaklumi oleh Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim, M.Si yang mengambil sumpah 480 orang PNS di Lingkungan Pemkab Gresik, di Ruang Graita Praja Selasa (20/3).
 
Menurut laporan yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum, Mighfar Syukur, pengambilan sumpah kali ini mestinya diikuti oleh 491 orang. Namun 11 orang peserta berhalangan hadir termasuk yang dari Pulau Bawean sebanyak 7 orang. Rincian pserta sumpah kali ini diikuti oleh 250 orang PNS golongan III, 204 PNS golongan II dan 33 PNS golongan I.   
 
Tentang PNS yang belum mengikuti sumpah kali ini, Wakil Bupati menyatakan,”karena sangat berhalangan hadir, para PNS tersebut akan mengikuti sumpah dilain kesempatan”ujarnya saat menyampaikan pidatonya. Wabup berharap, agar komitmen sumpah ini ditanamkan dalam hati dan berniat menjadi PNS yang baik. “sudah banyak PNS yang terpaksa menjalani hukuman serta dipecat karena tidak menyalahi dan tidak sesuai dengan sumpah yang pernah diucapkan.
 
Wabup juga mengajak kepada para PNS yang telah disumpah untuk untuk bersama-sama melafalkan Man Jadda Wajada. Kalimat arief yang ngetop dalam Buku Negeri 5 menara yang sudah di filemkan ini seakan menjadi magnet untuk memotivasi seseorang. Kalimat ini berarti kurang lebih, siapa yang bersungguh-sungguh, niscaya akan berhasil. “niatkan kalimat ini untuk mencapai keberhasilan, meski anda belum melihat filemnya. (sdm)

About Editor02

Check Also

Blower PT Hutan Lestari Terbakar 6 Korban Luka Parah

# Blower milik PT Hutan lestari  di jalan Kapten Darmo sugondo Gresik terbakar, kebakaran ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.