AJBS Buka Gerai Baru Di Gresik

#

PT Anak Jaya Bapak Sejahtera (AJBS) berencana menambah tiga gerai dalam waktu dekat. Satu diantaranya telah diresmikan hari ini, Jum’at (15/5/09) di Gresik yang menelan investasi senilai Rp20 miliar.
Selain di Gresik, upaya mengembangkan sayap bisnis juga akan merambah Jakarta dan Denpasar pada 2010. Gerai-gerai tersebut dikembangkan dengan konsep AJBS Home Improvement Center.

Managing Director PT AJBS Wang Sutrisno mengungkapkan, hingga saat ini PT AJBS telah membuka 10 gerai serupa di beberapa kota besar di Indonesia, yakni di Surabaya, Sidoarjo, Jakarta, Malang, dan terakhir Gresik.

“Sebagian besar gerai kami masih menerapkan konsep lama, dimana hanya sebagai toko teknik bangunan,” jelas Wang, saat meninjau gerai AJBS HIC di Gresik, Jumat (15/5/09).

Menurut Wang, AJBS HIC berbeda dengan toko bangunan biasa, yakni menerapkan konsep one stop shopping. Artinya, semua jenis peralatan yang ada hubungan dengan bangunan dan rumah ditawarkan semua. Mulai peralatan teknik, building material, furniture, dan home décoration.

“Konsep ini berbeda jauh dengan gerai sejenis yang hanya menjual peralatan teknik dan bahan bangunan saja,” kata Wang.

AJBS HIC Gresik menempati areal sekitar 2000 meter persegi di Jalan Kartini Gresik. AJBS HIC Gresik ini merupakan pengembangan dari store sebelumnya, yakni AJBS swalayan di Jalan Veteran yang berdiri sejak 2003.

AJBS HIC Gresik ditargetkan bisa break event point (BEP) atau kembali modal sekitar empat tahun.(KBC)

About Editor02

Check Also

Warga Gresik Minta PT Freeport Indonesia Perluas Wilayah Ring 1

# Forum Kota (Forkot) menilai kebijakan PT Freeport Indonesia menetapkan sembilan desa di dua kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.