Banyak Yang Ragukan Kemampuan Finansial NIAT, Ketua PD Gresik :Kita Basis Massa Bukan Basis Finansial

Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Eddy Santoso mengungkapkan keyakinannya, bahwa bacabup dan bacawabup, Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah, akan memenangi Pilkada Gresik 2020.

Hal ini karena semua infrastruktur yang dibutuhkan untuk memenangkan Gus Yani dan Bu Min sudah siap. Baik 6 parpol pengusung yakni Gollkar, PDIP, Nasdem, Demokrat, PPP, dan PAN maupun tim pemenangan, relawan, dan simpatisan. Termasuk, finansial (pendanaan).

“Semua sudah sangat siap. Sehingga kemenangan pasangan Niat di Pilbup Gresik 9 Desember 2020 sudah di depan mata,” ungkap Eddy Santoso, Rabu (9/9).

Eddy mengakui, banyak yang meragukan kesiapan finansial pasangan Niat dalam menghadapi Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) pada kontestasi Pilbup Gresik 2020. Namun, ia tak mempermasalahkannya.

“Monggo, silakan orang berkata apa, yang pasti Niat sudah sangat siap segala yang dibutuhkan,” ungkap Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gresik ini.

Menurut Eddy, justru jaringan Niat lebih merata. Sebab, diusung 6 parpol yang memiliki basis massa riil dan merata di 356 desa dan kelurahan tersebar di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik. Belum lagi dukungan dari parpol nonparlemen.

“Semua parpol pengusung maupun pendukung telah melakukan pendataan dan mapping basis massa. Ini kami lakukan untuk memastikan kekuatan dukungan massa terhadap paslon Niat, sehingga sudah bisa disimulasikan berapa suara yang akan didapatkan Niat pada coblosan 9 Desember. Fakta ini yang membuat kami makin yakin kemenangan Niat sudah di depan mata,” urainya.

Selain mapping kekuatan massa dukungan, tambah Eddy, Niat juga telah menyiapkan tim kordes (kordinator desa), kordinator kecamatan (korcam), maupun korcab (kordinator kabupaten).

“Kami juga telah terjunkan tim pendata pemilih di masing-masing desa dan kelurahan. Insya Allah, kerja keras kami akan berbuah manis. Niat menang, menang, menang untuk mewujudkan Perubahan Gresik Baru,” pungkasnya. (Tik)

About Editor02

Check Also

Penyelenggara Pilkada Teledor Kapolres Khawatir Ada Klaster KPU

Imron Rosyadi: Ketua Bawaslu Gresik, Pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati (paslon) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *