Hati-hati Ada Tiang Listrik Roboh Di Jalan Banyutami, Arus Lalin Macet

#

kabargresik.com – Hujan deras serta angin kencang membuat tiang PLN (Perusahaan Listrik Negara) yang berada di jalan raya Deandles, Desa Banyutami, Kecamatan Manyar, roboh dan menimpa pengendara roda dua.

Dari informasi yang berhasil di himpun reporter Kabargresik.com terdapat sebuah sepeda motor tertimpa tiang PLN dan  pengendara berhasil menyelamatkan diri.

Menurut saksi di lokasi kejadian, Marli (32) mengatakan, kejadian tersebut tiba-tiba dan langsung menimpa pengendara roda dua.

“Saat hujan deras dan angin kencang, tiang tiba-tiba roboh dan menimpa pengendara roda dua” ungkap pria asal Panceng tersebut.

Baca Juga : Pabrik Arak Semanding Di Grebek | JATIM.co

Khawatir terjadi hal yang tidak di inginkan, Kejadian tersebut membuat arus listrik yang menghubungkan kecamatan Manyar di matikan sementara.

Sampai berita ini di turunkan, arus lalu lintas yang menghubungkan Gresik Utara macet total. Kendaraan roda empat di alihkan ke Lamongan. (akmal/k1)

About Editor02

Check Also

Penyidik Satreskrim Polres Gresik menahan dua tersangka pada Selasa (12/7/2022) malam. Kedua tersangka tersebut adalah Saiful Arif (pemeran pengantin pria) dan Arif Saifullah pembuat konten

Nur Hudi Penuhi Panggilan BK DPRD Gresik

# Nur Hudi Didin Arianto anggota DPRD Gresik asal Fraksi NasDem memenuhi panggilan Badan Kehormatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.