Karyawan Petro Dijamin Asuransi Pensiun

#

rps20160617_174049_123.jpgKabargresik.com PT Petrokimia Gresik (PG) memberikan jaminan perlindungan kepada karyawannya dalam bentuk asuransi pensiun yang pengelolaannya dipercayakan kepada PT BNI Life Insurance. Kerjasama ini tertuang dalam perjanjian yang ditandatangani oleh Direktur Utama PG Nugroho Christijanto dan Direktur Utama BNI Life Insurance Budi Tampubolon di Kantor Pusat PG, Gresik, Jumat (17/6).

Dirut PG Nugroho Christijanto menyatakan bahwa dalam kerjasama ini BNI Life akan mempersiapkan program perlindungan asuransi pensiun karyawan berupa perlindungan asuransi Optima Group Saving. Kerjasama ini merupakan kerjasama jangka panjang yang direncanakan berlangsung sejak 2016 – 2021.

Adapun perlindungan yang diberikan meliputi perlindungan keuangan terhadap risiko meninggal dunia (jika terjadi dalam masa asuransi), sekaligus memberikan manfaat tabungan apabila tidak terjadi risiko selama masa asuransi.

“Jadi kerjasama ini merupakan pengelolaan dana hari tua yang menggabungkan unsur proteksi asuransi jiwa dan juga investasi,” ujar Dirut PG Nugroho Christijano usai penandatanganan kerjasama.

Melalui program dan layanan dari BNI Life, lanjut Dirut PG Nugroho Christijanto, maka PG dapat fokus mengelola core business-nya, yakni sebagai salah satu produsen pupuk dan bahan kimia terlengkap di Indonesia.

“Selain memberikan jaminan dan rasa aman, program ini kami harapkan juga dapat meningkatkan motivasi atau semangat kerja karyawan untuk mencapai target-target yang telah ditetapkan,” ujar Dirut PG Nugroho Christijanto.

PG merupakan produsen pupuk dan bahan kimia anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) yang telah berdiri selama 44 tahun dan hingga kini telah memiliki 25 pabrik dengan total kapasitas produksi mencapai 7,6 juta ton per tahun. (Tik)

About Editor02

Check Also

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) menjalin kerja sama dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dalam hal Pembinaan dan Fasilitasi Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Gandeng YDBA PT SIG Bina UMKM

# Untuk mendukung program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN), PT Semen Indonesia (Persero) Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.