Khamsun Terpilih Kembali

Khamsun akhirnya terpilih kembali menjadi ketua DPD PAN Gresik untuk kali kedua. Pengusaha Bengkel Cat mobil ini terpilih secara aklamasi dari peserta musyawarah daerah (musda) setelah pesaingnya, bakal calon ketua Imam Turmuji dari DPC Manyar mengundurkan diri dari pencalonan.
“Dua orang yang direkomendasi DPW PAN untuk menjadi calon ketua dalam musda ketiga ini yakni Khamsun dan Imam Turmuji. Tetapi karena Imam Turmuji mengundurkan diri, maka saudaraku Khamsun terpilih kembali menjadi ketua DPD PAN periode 2010-2015,” ujar Nurwahyudi, pimpinan sidang saat musda ke III DPD PAN Gresik yang digelar di Klinik Konsultasi Bisnis (KKB), Minggu, (26/2).
Hadir dalam musda III DPD PAN tersebut, bupati Gresik Dr Sambari Halim Radianto, Soeyoto (ketua DPW PAN) Kuswiyanto (sekretaris PAN Jatim) , Hadi Kusono (PDIP), Edy Santoso (Demokrat), Ahmad Nurhamim (Golkar) dan beberapa ketua DPD dari sejumlah daerah. Sedangkan dari DPP PAN diwakili Wasekjen Viva Yoga Mauladi.  
Dalam sambutanya, Khamsun, ketua terpilih mengatakan, pihaknya sengaja memilih KKB sebagai tempat pelaksanaan musda PAN karena ingin mengoptimalkan tempat tersebut. Selama ini KKB kurang terurus sehingga ke depan perlu penataan kembali.
“KKB tempat berpotensi maka tidak salah musda PAN kami taruh disini karena tempatnya yang luas. Eman kalau KKB yang dibangun dengan dana APBD dibiarkan mangkrak, maka perlunya menghidupkan KKB agar sisi ekonomisnya ada,” kata Khamsun.
#

Sementara itu Bupati Gresik Dr Sambari Halim Radianto menyatakan pihaknya akan terus berusaha menghidupkan KKB sebagai pusat bisnis di Gresik nantinya. “Pemkab terus mendorong tumbuh dan berkembangnya pembangunan, maka ke depan di Gresik bukan hanya industri saja yang berkembang pesat tetapi olah raga dan pembangunan infrastuktur terus kami kebut,” kata bupati dari Golkar ini. (tik)

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.