Mutasi: Kadinkes Kini Nyuntik Lagi

#

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mulai melakukan bersih-bersih pejabat. Sejumlah pejabat yang pada Pilbup lalu terlibat dukung mendukung calon kini mulai digeser. Tahap pertama 58 pejabat mengalami pergeseran. Jumat (19/11).

Sejumlah Pejabat mendapat Promosi diantaranya, dr Sugeng Widodo yang dulu menjabat sebagai Kabid Pelayanan Kesehatan, dilantik menjadi kepala Dinas Kesehatan. Sementara pejabat yang lama dr. Ma’ruf menjadi dokter umum di RS Ibnu Sina Gresik. Wanda Metini Hiariej, yang mulanya sebagai kabid Peningkatan mutu pendidikan, dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gresik.
Agus Joko Waluyo mulanya sebagai kabid tanaman pangan dan holtikultura menjadi kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan kehutanan. Drs. Suyadi mulanya sebagai Sekretaris Dinas Pertanian dilantik Kepala Dinas Kelautan, Perikanan dan peternakan. Ir. Agus Mualif mulanya sebagai Kabid Pengembangan Investasi pada Badan penanaman modal dan perijinan dilantik menjadi Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan.
Beberapa Pejabat eselon II yang pindah pos antara lain, Chusaini Mustas, M.Pd yang dulu menjadi Kepala Dinas Pendidikan dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan. Drs. Kuwadijo yang dulu menjadi Kepala BKD dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan. Sedangkan pos yang ditinggalkan diisi oleh Drs. Saputro, MM, Ir. Mohammad Najikh, MM dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan pembangunan menggantikan Ir. Bambang Isdianto, MM yang masuk menjadi Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan.
Selain melantik Pejabat Eselon II, ada camat yang bertukar tempat yaitu Dra. Indah Sofiana, MM yang dulu menjadi Camat Gresik menempati pos baru sebagai Camat Balongpanggang, sedangkan KNG Djoko Sulistio Hadi menjadi Camat Gresik. Suprihasto, SH ternyata juga mendapat promosi. Dia yang dulu sebagai pejabat eselon IV.a yaitu Kasubag bantuan dan penyuluhan Hukum pada Bagian Hukum, kali ini dilantik menjadi Kabag Hukum pada Sekretariat Daerah eselon III a.
Rencananya Mutasi ini akan berlanjut beberapa hari kemudian untuk tahap dua. (tik)

About Editor02

Check Also

KLB PMK Pemda Gresik Bisa Apa: Kapasitas Hewan Qurban Peternak lokal Tidak Mencukupi

# Pemerintah kabupaten Gresik tidak mampu menyediakan hewan qurban hanya dari peternak lokal, karena kebutuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.