Pulang Tandang GU Pilih Jalur Darat

#

Kabargresik_ Akibat erupsi Gunung Kelud yang terjadi pada Kamis malam (13/2/2014), menyebabkan sejumlah penerbangan di Jawa Timur dan Jawa Tengah di tutup sementara. Rombongan tim Gresik United yang baru saja dijamu Sriwijaya FC, di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (13/2/2014), bakal menempuh jalur darat guna kembali ke kota asal.
 
Rombongan Laskar Joko Samudro yang kini sedang dalam kembali ke Gresik dari Palembang rencananya akan menggunakan pesawat udara, rombongan bakal transit lebih dulu di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Dari Ibukota, rombongan bakal melanjutkan perjalanan menuju Gresik dengan menempuh jalur darat, dengan menggunakan jasa travel.
 
“Kami akan kembali ke Gresik dengan jalur darat, semua sudah kami persiapkan dengan menyewa jasa salah satu travel,” kata CEO Gresik United, Asroin Widiana.
 
Untuk diketahui, Gresik United baru saja menyelesaikan dua laga away-nya, masing-masing dikalahkan tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 2-3 serta menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC 0-0.
 
“Mau bagaimana lagi, memang lebih melelahkan dan memakan waktu lebih lama. Tapi kan siapa yang menyangka, bila Gunung Kelud bakal meletus?” sambungnya.
 
Meski perjalanan cukup melelahkan dan sedikit lama, penggunaan jalur darat lebih murah dan tidak memungkin pula untuk menunggu penerbangan dibuka kembali mengingat gejala Gunung Kelud tidak bisa dipastikan. Selain itu, Letusan Gunung Kelud yang terjadi pada Kamis (13/2/2014) malam juga terasa hingga di Kabupaten Gresik. Hujan abu vulkanik terjadi di Gresik sejak pagi hingga siang hari. (Chidir)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.