SDN 2 Sidokumpul Jawara

#

image

Kabargresik_ Partai final gelaran Futsal KWG Cup berlangsung sangat seru, SD Sidokumpul 2 dan SDN Cerme Lor berhasil menyingkirkan lawan lawannya di semi final.

Semi final pertama mempertemukan antara SDN Sidokumpul 2 melawan SD Petrokimia, banyak yang menganggap bahwa partai ini adalah final yang terlalu dini karena dari 4 tim yang masuk final kedua tim ini main sangat bagus di penyisihan menyingkirkan lawan lawannya dengan skor telak.

Pertandingan sendiri berlangsung sangat seru, SD Petrokimia berhasil unggul 2-0 di babak pertama, memasuki babak kedua SDN Sidokumpul dua yang di asuh oleh pelatih Jarot Nugroho bermain ngotot dan berhasil membalikan keadaan dengan kemenangan 3-2 dan berhak melaju ke final.

Sedangkan semi final kedua mempertemukan SDN Cerme Lor melawan MI NU Trate, pertandingan juga tidak kalah seru permainan kedua tim seimbang tapi akhirnya SDN Cerme Lor yang berhak melaju ke final menantang SDN 2 Sidokumpul dengan kemenangan 3-2 atas MI NU Trate.

Sebelum memasuki grand final, panitia mengisi pertandingan exhibition melawan kodim 0817, penonton yang hadir pun sangat terhibur karena rata rata pemain dari kedua tim memang jarang bermain futsal jadi terlihat lucu ketika melakukan pertandingan.

Sebelum final perebutan tempat ke tiga antara MI NU Trate melawan SD Petrokimia pertandingan dimenangkan SD Petrokimia dengan skor 4-1 dan berhak menempati posisi ke tiga.

Di partai final SD Sidokumpul 2 langsung mendominasi, melalui top skornya Septedi SDN Sidokumpul menggilas SDN Cerme Lor dengan skor telak 6-2, sepanjang permainan anak asuh Huda dari Cerme Lor tidak berdaya menghadapi gempuran tim lawan, SDN Sidokumpul 2 berhasil menjadi juara di KWG Cup II 2015.

Jarot Nugroho pelatih dari SDN Sidokumpul 2 mengatakan ini merupakan buah kerja keras dalam pembinaan Futsal di sekolahnya “kita memang sudah menyiapkan ini semua, di sekolah kita memang ada ekskul Futsal, tim ini sudah kita siapkan dari tahun kemarin” ujar Jarot Nugroho.. (Ghofar)
Editor: Sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.