Tim Putri Prtro Tak Ingin Malu Di Kandang Sendiri

#

Kabargresik_ Kompetisi Bola Voli BSI Proliga 2014 memasuki laga terakhir. Pertarungan dipasikan akan tetap menarik dan sangat ketat. Pertarungan tim putra untuk memperebutkan tiga tiket ke putaran final four kompetisi Bola Voli BSI Proliga 2014 dipastikan akan berlangsung seru hingga partai terakhir. Seri ketiga putaran kedua akan digelar di GOR Tri Dharma 14 hingga 16 Februari mendatang.

Hingga seri kedua putaran kedua yang berkahir di Banyuwangi minggu lalu, baru tim putra Surabaya Samator yang berhasil mendapatkan tiket ke babak empat besar. Sedangkan Lima tim lain yakni Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, Solo Bank Jateng, dan Jakarta BNI 46 berpeluang menjadi kontestan 4 besar.

Pada bagian putri, empat tim sudah memastikan diri ke babak empat besar, yaitu Jakarta Popsivo Polwan, Manokwari Valeria Papua Barat, Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta Electric PLN. Sedangkan Tiga tim Lainnya, Gresik Petrokimia, Jakarta BNI 46, dan Jakarta Bank DKI terpaksa gigit jari dan mengakhiri kiprah mereka.

Meski Gresik Petrokomia kalah dalam 4 besar pada Konferensi Pers yang di Gelar di Wisma Petrokimia (13/2) Pelatih baru Sudarto yang pengganti Mashudi,  mengatakan jika tetap siap melanjutkan pertandingan dan menampilkan performa terbaik di kandang, “Kami tidak mau dipermalukan di kandang dan di depan pendukung kami, kami akan menunjukkan permainan terbaik kami” Tandas Sudarto optimis.

Tiga tim putri yang sudah tidak berpeluang ke empat besar yakni Gresik Petrokimia, Jakarta BNI 46, Jakarta Bank DKI sama-sama tidak ingin menjadi juru kunci. “Kami ingin terhindar dari juru kunci”  Kata Pelatih Jakarta Bank DKI, Dadang Sudrajat. (Chidir)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.