WiFi WEP Nyala

#

Gedung Wahana Ekspresi Seni dan Olahraga Pusponegoro (WEP) yang terletak di lahan Bozem Tlogodendo kini telah dilengkapi dengan areal hot spot.


“sejak hari ini, masyarakat Gresik yang berkunjung ke WEP bisa memanfaatkan areal Hot Spot di WEP ini untuk mengakses internet. Masyarakat Gresik bisa berinternet ria sepuasnya dan gratis” hal ini disampaikan oleh Kabag Humas Pemkab Gresik, Andhy Hendro Wijaya, Rabu (16/5) dikantornya.
Gedung yang diresmikan beberapa saat yang lalu itu, kini sekan menjadi maghnet bagi masyarakat Gresik. Terutama bagi para seniman untuk unjuk kebolehan di Gedung yang terletak di tengah kota ini. Tak hanya Seniman rupanya kaum muda Gresik sampai muri-murid Taman Kanak-kanak banyak memanfaatkan gedung itu untuk menciptakan kreasi-kreasi seni. Tak heran, hampir setiap hari gedung tersebut tak pernah sepi.
Bahkan menurut kepala UPT Terminal  Malik Ibrahim, Herry Mulyanto selaku pengelola gedung tersebut sempat bingung mengatur agendanya. “banyak permintaan yang masuk ke Kami mulai dari pementasan acara seni dan oleh raga sampai resepsi dan pernikahan masuk. Tapi kami selektif memilih sesuai perencanaan dan peruntukan awal saat gedung ini di Bangun.Kalau acara Pernikahan kan sudah banyak bertebaran di Gresik”ujar Herry yang juga berprofesi sebagai pemain organ tunggal ini.
Beberapa pentas seni yang tampil di Gedung WEP yaitu, sebagai pusat kegiatan car free day yang hadir setiap Minggu pagi. Pentas seni padhang yang terselenggara setiap berkala  yaitu sebagai ajang kreasi seniman pelajar Gresik. tempat diselenggarakannya Festifal band Gresik, tempat untuk penyelenggaraan lomba lukis. Serta tempat berkumpulnya para seniaman khususnya yang tergabung dalam Dewan Kesenian Gresik (DKG).
Tentang pemasangan WiFi di area WEP, Sekretaris DKG, Bagus Sasmita menyatakan senang.”ini memang suatu keharusan. Karena dunia Internet sudah menjadi bagian dalam seluruh kehidupan. Hampir semua segi kehidupan ada di dunia maya ini. Apalagi kami selaku seniman, pasti akan sangat terbantu dengan adanya area Hot Spot di WEP ini. Kami yakin WEP tak akan pernah sepi.Karena tempatnya yang strategis dan representatif” ujar seniman yang juga sebagai guru disalah satu SMA Negeri di Gresik. (Stk)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.