banner 728x90

Ahmad Farid Akhirnya Ditemukan Sudah Meninggal

Ahmad farid (47) warga Desa Tanjung Widoro Kepulauan Mengare Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik yang melakikan bunuh diri dengan cara melompat di jembatan Sembayat Manyar Jumat (24/7/2929) Sabtu Siang ditemukan.
Jenazah ditemukan oleh Basarnas Jatim
Yang melakukan penyisiran di sungai Bengawan solo. Sekitar pukul 11.45 mayat laki-laki terlihat mengambang di barat jembatan Sembayat sekitar 200 meter.

Kanit patroli Polair polres Gresik Ipda H Subagiyo yang turut menyisir pencarian korban membenarkan penemuan tersebut.

” Setelah kita lakukan penyisiran sekitar pukul 11.45 wib posisi di barat jembatan sekitar 200 meter kita temukan korban menggunakan sarung dan kaos hitam. Untuk kemudian mayat kita evakuasi dan dibawah ke RSUD Ibnu Sina untuk keperluan Ver” kata Ipda Subagiyo didampingi Kanit Reskrim Polsek Manyar Ipda Ekwan saat memberikan keterangan di lokasi.

Seperti diberitakan kemarin, Diketahui Ahmad farid (47) warga Desa Tanjung Widoro Kepulauan Mengare Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur dengan kendaraan Honda Beat warna Biru dengan nopol W 3820 JF di atas jembatan baru sembayat, untuk kemudian sang pengendara melompat terjun ke sungai dari atas jembatan.
Pencarian oleh Satpolair Polres Gresik dilakukan sejak kemarin hingga sore. Pencarian korban kemudian dilanjutkan pagi hari tadi dengan dukungan dari Basarnas Propinsi Jawa Timur. Dan korban berhasil ditemukan pukul 11.45 wib.  (Tik)

Tags: