Akhirnya Petro Bisa Dibanggakan

image

Kabargresik_ Pertandingan ketiga tim voli putri Gresik Petrokimia bangkit dari dua kekalahan di pertandingan sebelumnya dan sukses menghempaskan lawannya Bekasi BVN dengan skor 3-0.

Dominasi tim putri Gresik Petrokimia sudah terlihat dari set pertama, smash-smash keras sulit dibendung oleh tim lawan, sehingga Gresik Petrokimia menang mudah 13-25 atas Bekasi BVN.

Memasuki set kedua, tim asal kota pudak semakin superior dan menampilkan variasi permainan yang berbeda dengan dua pertandingan sebelumnya. Serangan tidak hanya bertumpu kepada kedua pemain asingnya. Gresik Petrokimia mengatasi Bekasi BVN 8-25 di set kedua.

Set ketiga pemain Bekasi BVN terlihat kelelahan, kesalahan passing sering terjadi kordinasi antar pemain sangat buruk, sedangkan Gresik Petrokimia semakin diatas angin, melalui smash-smash pendek pemainnya seperti Bunga, Laila dan kedua pemain asing tentunya Alaina dan Lisbet Arredondo Reyes. 12-25 untuk Gresik Petrokimia di set ketiga dan sekaligus mengakhiri perlawanan Bekasi BVN.

Seusai pertandingan, dalam jumpa pers pelatih Gresik Petrokimia Li Huanning mengatakan, kondisi timnya semakin membaik dari dua pertandingan sebelumnya sehingga bisa memenangkan pertandingan ini, “kedua tim bermain bagus, tapi tim saya bermain lebih biak terutama mental pemain” kata Li Huanning (28/02).

Pelatih asal China ini juga berjanji akan terus meningkatkan kualitas timnya, terutama fisik pemain, “masih banyak kekurangan, setelah dari Probolinggo nanti ada jeda tiga minggu, akan kita manfaatkan waktu itu” ujarnya. (Ghofar/K1)

>
Rate this article!
Tags: