Akhirnya Stadion Bola Sidayu Batal Dibangun

image

Alon-alon Sidayu: Lahan yang rencananya digunakan Stadion sepakbola batak dikerjakan karena di protes tokoh masyarakat Sidayu.

Kabargresik_ Stadion Sepak bola Sidayu akhirnya batal dibangun setelah di protes tokoh masyarakat. Aktifitas pengerjaan pun berhenti mulai Senin (2/11).

Setelah di adakan koordinasi oleh Pekerjaan UmumĀ  (PU) Kabupaten Gresik dengan pemenang tender proyek, rencana pembangunan stadion olahraga Sidayu yang memakai lahan alon-alon Sidayu dibatalkan.

“Daripada pembangunan stadion di alon-alon Sidayu menjadi polemik bagi masyarakat, lebih baik dihilangkan saja”, Ujar Achmad Wasil Kepala Bidang Tata Bangunan dan Pengawasan Kabupaten Gresik, Kamis (5/11).

Wasil juga menjelaskan setelah keputusan ini pihaknya akan memasang bener pemberitahuan “Secepatnya akan kami pasang bener guna pemberitahuan terkait putusan ini, tadi sudah jadi benernya besok tinggal masang”, jelasnya

Selain itu, Ia juga mengatakan setelah pemasangan bener akan di laksanakan  membangun peninggian 1meter lahan alon-alon sebelah selatan yang terlihat cekung agar di saat musim hujan nanti air tidak menggenang.(yudi H/tik)

>
Tags: