Bupati Upacara Sambut SUNNI

Hari-hari belakangan ini benar-benar milik SUNNI. Betapa tidak, pasca meraih juara dengan hadiah Rp.100 juta, dan telah menenggelamkan impian 2 finalis lain yaitu Sugar Free dan Raise pada grand Final Sabtu malam kemarin.

Pada kepulangan SUNNI girl band kali ini, bakal mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Gresik. Diawali sambutan dari Bupati Gresik dan segenap Pemerintah Kabupaten Gresik
 dalam suatu upacara. Selain itu pada sambutan kali ini, Juara BGBI 2012 ini sekaligus  menerima laptop dan uang pembinaan Rp. 40 juta dari Bupati Gresik.

Tentu ini juga merupakan hal istimewa bagi peserta apel pagi karyawan Pemerintah Kabupaten Gresik. Pasalnya saat apel pagi Senin (13/2) merupakan upacara khusus menyambut kehadiran sang juara SUNNI girl band. “Tak berlebihan jika SUNNI Girl Band yang sebagai pemenang di ajang Boys Girl Band Indonesia 2012 mendapat perlakuan begitu istimewa. Mengingat perjuangan panjang SUNNI dalam mengharumkan nama Gresik” ujar Bupati saat mengawali upacara.
 
Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto secara khusus menyambut kedatangan Rombongan SUNNI. “kami bangga dan berterima kasih kepada anak-anakku SUNNI yang telah mengharumkan nama Gresik”ujar Bupati.
Bupati secara khusus menyampaikan permintaan maaf atas lambatnya dukungan. “kami mengakui dukungan kami sangat kurang dibanding perjuangan anda. Karena support kami terhitung hanya pada 3 minggu terakhir” ujarnya tulus.

Dalam kesempatan itu Bupati Gresik memberikan kenang-kenangan kepada 8 orang personil SUNNI girl Band berupa komputer jinjing (laptop). Selain itu, Bupati Gresik juga memberikan uang pembinaan sebesar Rp. 40.000,-. “penghargaan ini tidak seberapa dibanding perjuangan panjang yang telah anda lakukan”ujar Bupati lagi. Pada kesempatan itu, Sambari minta Qosim untuk masuk pada jajaran manajemen SUNNI.” Pak Wabakil Bupati kami tunjuk sebagai owner dan manajemen group SUNNI” daulat Bupati kepada Wabup.
    
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Gresik, Drs. Mohammad Qosim juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukung SUNNI.”terima kasih ini juga kami sampaikan kepada para orang tua dari Lulli, Vida, Rina, Dita, Vita, Oya, Laila dan Ayik Rossi. Para guru dan pembimbing serta masyarakat yang telah mendukung Sunni Girl Band”. Wabup juga berpesan agar dengan kemenangan ini jangan membuat sombong. “Kini SUNNI bukan hanya milik SMA Negeri Sidayu, juga bukan milik Gresik, tapi milik Indonesia” ujar Wabup. (Yit)

Rate this article!