Fitra Jadi Tumpuhan

‚ÄčKabargresik.com_Persoalan cidera pemain kembali menghampiri Persegres Gresik, yang sedang berjuang keluar dari zona degadrasi. Jelang menjamu PSM Makassar di Stadion Petrokimia Greaik, Minggu (28/05/2017), di pekan ke-8 Liga 1, tim kebo giras harus kehilangan 2 pemain andalannya, yakni Kiper Satria Tama serta gelandang Choi Hyun Yeon.
Tak bisa tampilnya Choi Hyun Yeon, diakui juru racik tim Persegres Hanafi, cukup merugikan bagi timnya. Sebab gelandang asal Korea Selatan itu diharapkan menjadi kreator serangan dilini tengah tim kebo giras, seperti saat timnya mampu menundukkan Persiba Balikpapan.
Untuk mengantisipasi hal itu, pelatih asal Malang ini pun memgaku akan melakukan sedikit perubahan strategi. Salah satunya yakni dengan mendorong gelandang Fitra Ridwan agak kedepan, agar bisa memberi umpan kepada Patrick Da Silva di lini depan
“Ada perubahan kita diposisi tengah, disitu kita ada Alex sama Said, terus kemudian didepan kita dorong Fitra supaya dia lebih bebas. Mudah-mudahan besok anak-anak tenaganya bagus dan bermaon fight,” terang Hanafi, Sabtu (27/05/2017).
Sementara itu, pelatih tim juku eja Robert Rene Alberts memprediksi jika laga melawan Persegres akan berlangsung sulit, karena tuan rumah sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Untuk itu, dirinya enggan menganggap sebelah mata tuan rumah dan akan menurunkan skuad terbaiknya demi target tetap berada dipuncak klasemen.
“Setiap pertandingan kita selalu melakukan persiapan yang maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik agar tetap nomer 1,” ujar Robert Alberts.
Kick off pertandingan antara Persegres versus PSM Makassar sendiri dipastikan mundur dari jadwal awal. Jadwal kick off yang seharusnya pukul 19.30 WIB, akhirnya digeser menjadi pukul 20.30 WIB lantaran dinilai terlalu dekat dengan waktu berbuka puasa dan shalat tarawih. (Efendi/k1)

>
Rate this article!
Fitra Jadi Tumpuhan,5 / 5 ( 1votes )
Tags: