Kantongi Poin Sama Persija Bakal Main Ngotot

persija.jpgkabargresik.com – ┬áPelatih Persija Jakarta Jan Saragih memprediksi pertandingan antara tuan rumah Persegres GU kontra Persija Jakarta, di stadion Petrokimia Gresik, Jumat (12/08/2016) akan berlangsung menarik dan layak ditonton. Posisi kedua tim didaftar klassemen yang berdekatan menjadi salah satu faktor yang akan mempengaruhi jalannya laga tersebut.

Seperti diketahui baik Persegres GU maupun Persija Jakarta saat ini sama-sama baru mengoleksi 13 poin dari 14 laga dan berada dipapan bawah klasemen sementara. Laskar Joko Samudro berada diperingkat 17 sementara Macan Kemayoran berada satu strip diatasnya lantaran unggul selisih gol. Kemenangan dilaga nanti tentu akan sangat berharga bagi kedua tim untuk menembus papan tengah klasemen.

“Pertandingan lawan Gresik sangat penting karena posisi kita diklasemen berdekatan. Untuk itu kita akan bermain all out untuk bisa bangkit dan kembali kepapan atas”. Ungkap Jan Saragih

Sementara dari segi teknik pertandingan, suksesor Paulo Camargo itu berharap dilaga kontra Persegres GU, anak asuhnya bermain secara terencana dari lini per lini dan tidak hanya memanfaatkan peluang yang terjadi secara tiba-tiba. “Target kita besuk malam yakni ingin mengontrol jalannya permainan dan bisa mendapat poin di Gresik”.tambah pelatih termuda di turnamen ISC ini.

Dilaga nanti Persija Jakarta sendiri mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya 3 pemain mereka yang sebelumnya dipanggil mengikuti seleksi Timnas. Tiga pemain tersebut yakni Syahroni, Andik Rendika dan Ambrizal Umanailo. (efendi/tik)

>
Tags: