LFG 2017: ELC Brotherhood Kalahkan Argem 3-0

Kabargresik.com_Juara bertahan ELC Brotherhood berhasil kembali ke jalur kemenangan usai menderita dua kali kekalahan secara beruntun dalam lanjutan divisi 1 Liga Futsal Gresik (LFG) 2017. Menghadapi penghuni dasar klasemen Argem FC di Bintang Sport Gresik, Minggu (30/04/2017) tim asuhan Bayu Angger Kamajaya itu menang dengan skor 3-0.

 

Rico Andriawan membuka keunggulan ELC Brotherhood dibabak pertama. Sebelum akhirnya As’ad dan M. Rifchi berhasil mencetak gol tambahan dibanak kedua untuk melengkapi kemenangan timnya.

 

Meski mampu meraih kemenangan dengan skor 3-0, pelatih ELC Brotherhood, Bayu Angger Kamajaya nampak kurang puas dengan penampilan timnya. Banyaknya peluang yang tak mampu dimaksimalkan menjadi gol, menjadi alasan kekevewaan pelatih yang musim lalu membawa ELC Brotherhood keluar sebagai juara ini.

 

“Untung tadi menang. Hari ini finishing para pemain sangat buruk, harusnya kita bisa cetak banyak gol,” terang Bayu usai pertandingan.

 

Lebih lanjut Bayu Angger Kamajaya mengatakan, masalah utama ditimnya pada LFG musim ini adalah banyaknya pemain inti yang cidera. Menurutnya hal itu berpengaruh terhadap mental tanding pemain lainnya.

 

“Penampilan kita tak konsisten musim ini karena banyak pemain kita yang harus absen lantaran cidera sementara pemain pelapis kiya masih kurang jam terbang,” tambahnya.

 

Kemenangan dipekan ke-7 LFG 2017, sekaligus menjaga kans mereka bersaing dipapan atas klasemen tetap terbuka. Saat ini ELC Brotherhood berhasil mengolekai 12 poin hasil dari 6 pertandingan atau selisih 1 pertandingan dari kontestan lainnya. (Efendi/k1)

>
Tags: