Mitra Kukar Waspadai Inkyun Oh

rps20160726_220456_235.jpgkabargresik.com – Jelang bentrok menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United, Rabu (27/07/2016) di Stadion Petrokimia Gresik, Mitra Kukar sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai berhasil menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 1-1. Apalagi di laga nanti semua punggawa Tim Naga Mekes dalam kondisi siap dimainkan.

“Semua pemain kondisinya bagus, hanya ada satu dua pemain yang kondisinya masih kita lihat sampai besuk. Untuk akumulasi kartu tidak ada, semua bias main dan kita siap untuk pertandingan besuk”. Papar Subangkit.

Menghadapi tuan rumah Persegres GU, Pelatih Mitra Kukar Subangkit secara khusus menaruh perhatian kepada gelandang serang tim tuan rumah Inkyun Oh. Menurutnya pemain asal Korsel itu merupakan otak serangan Persegres GU. Meski begitu Subangkit mengaku tak akan memberikan penjagaan khusus kepada mantan pemain Persela Lamongan itu.

“Tidak mudah mencuri poin di Gresik. Persegres tim bagus, mereka kuat didepan terutama bola-bola dari Inkyun. Pemain yang terdekat saya instruksikan untuk menjaga Inkyun.” Ungkap Subangkit.

Selain itu, Subangkit juga mewaspadai kemungkinan kembali dimainkannya Sasa Zesevic pasca sembuh dari cidera” Saya kira dengan hadirnya Sasa mereka (Persegres) akan lebih kuat dibelakang dan kuat didepan”. tambah Subangkit. (ef/tik)

>
Rate this article!
Tags: