Nanti Sore Persegres VS Madura United 21 Bakal Main Keras

mugu21kabargresik.com – Madura United u-21 menjadi lawan terakhir Laskar Joko Samudro junior diputaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) u-21. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (19/09/2016) kick off pukul 15.30 WIB.

Kemenangan menjadi hal wajib bagi tim asuhan Pudji Handoko guna menjaga peluang mereka lolos dari fase grup. Dari tiga kali laga kandang yang mereka mainkan, Persegres u-21 hanya mampu meraih sekali kemenangan dari Arema u-21 dan 2 kali ditahan imbang Bali United u-21 serta Persela u-21.

Untuk bisa mengejar perolehan angka Persela u-21 dipuncak klasemen dan Barito putra u-21 yang berada diperingkat 2 klasemen, laga kandang terakhir diputaran pertama ini wajib dimenangi Husni Mubarok dan kawan-kawan. Sebab diputaran kedua nanti mereka akan lebih banyak memainkan laga tandang dengan perbandingan 1 main home serta 4 laga away.

“Kita yang penting kerja keras mempersiapkan tim sebaik mungkin. Saya sudah instruksikan kepada pemain agar bermain sebaik mungkin dan mengurangi kesalahan sendiri. Target kita diputaran pertama ini kita tutup dengan hasil yang positif” ungkap pelatih Persegres u-21 Pudji Handoko.

Kemenangan juga dibidik Madura United u-21 saat berhadapan dengan tuan rumah. Dengan memboyong 18 pemain yang kesemuanya dalam kondisi siap tampil, pelatih Madura United u-21 Istiko Hadi yakin mampu membawa oulang dari Gresik.

“Kita sudah latihan kerja keras, kita berangkat lebih awal, cuaca di Gresik juga tidak beda jauh dengan di Madura. Kalau tuhan mengijinkan besuj kitavakan mencuri poin disini”, terang Istiko Hadi

Persegres u-21 dan Madura United u-21 saat ini sama-sama mengoleksi 5 poin, hasil dari sekali menang, sekali kalah dan 2 kali meraih hasil imbang. (Efendi)

>
Tags: