Persegres Jamu Persela Tanpa Choi Dan Goran


‚ÄčKabargresik.com_ Usai menderita kekalahan di kandang Madura United dengan skor 3-2, Persegres Gresik kembali harus melakoni laga bertajuk derby jatim dipekan ke-10 Liga 1. Kali ini tim kebo giras akan menerima lawatan tim tetangganya, Persela Lamongan di Stadion Petrokimia Gresik, Senin (05/06/2017) malam.
Menjamu Persela Lamongan yang sedang berada di jalur kemenangan, Persegres justru harus kembali tampil tanpa skuat yang lengkap. Selain bakal tampil tanpa Choi Hyun Yeon yang dibekap cidera, Goran Gancev juga dipastikan tak bisa merumput. Praktis hanya tersisa nama Patrick Da Silva sebagai satu-satunya legiun asing yang bakal menjadi andalan di lini depan.
“Ada beberapa pemain yang absen, Choi sudah 3 minggu, kemudian Goran yang ijin ada keperkuan keluarga,” terang Hanafi, Sabtu (04/06/2017).
Juru racik tim Persegres Hanafi, diprediksi bakal kembali mengandalkan formasi 4-3-3/ dengan memasang Patrick Da Silva di lini depan serta Arsyad Yusgiantoro dan Komarodin disektor sayap.
Sedangkan dilini tengah, kreatifitas Fitra Ridwan, kembali akan dimaksimalkan untuk menggantikan peran Choi Hyun Yeon. Sementara ketidak hadiran Goran Gancev disektor pertahanan akan digantikan oleh Herwin Tri Saputra yang akan diduetkan dengan Choirul Rifan.
Meski hanya akan diperkuat satu legiun asing, namun hanafi tetap optimis tim asuhannya akan mampu mengimbangi permainan Persela Lamongan yang bakal turun dengan skuad utamanya.
“Persegres sudah siap menghadapi Persela Lamongan. Dengan modal beberapa kali pertandingan anak-anak cukup bagus, waktu jumpa Makassar dan Persib Bandunng, itu modal untuk menghadapi Persela besok,” terangnya.
Didaftar klasemen sementara, Persegres masih menghuni peringkat 17 dengan torehan 5 angka hasil dari sekali menang, dua kali seri serta 6 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. (Efendi)

>
Tags: