RA Nairdza Juara 1 Futsal SD Musi Menganti

RA Nairdza  juara 1 dalam Futsal Kid competition yang diadakan oleh SD Muhammadiyah 1 Menganti.

kabargresik.com – Permainan futsal ternyata juga diminati oleh anak taman kanak-kanak, sebanyak 16 tim dari beberapa TK di kecamatan Menganti mengikuti kompetisi futsal yang diadakan oleh SD Muhammadiyah 1 Menganti. Mereka berlaga dalam kids futsal competition.

Acara yang dihelat selama 2 hari ini akhirnya menobatkan RA Nairdza juara 1, RA Roudhotul Ulum 1 juara 2 dan RA Roudhotul Ulum 2 juara 3, sementara itu untuk juara harapan disabet TK ABA 41 Menganti.

Selain mendapatkan tropi juga mendapatkan uang untuk juara pertama Rp300.000 Juara kedua Rp200.000 dan untuk Juara ketiga Rp100.000. sedang untuk juara harapan mendapatkan uang pembinaan Rp50.000.

Kepala SD Muhammadiyah 1 Menganti Assidik Wibowo usai penyerahan hadiah mengatakan kegiatan futsal ini merupakan implementasi dari sekolah dunia anak-anak, motto baru untuk SD Muhammadiyah 1 Menganti.

“Kegiatan ini penegasan brand baru sekolah kami untuk tahun ajaran 2019-2020 yaitu sebagai tempat dunia anak-anak” Ujar Sidik Jumat (29/3/2019).
Selain pengenalan brand baru sekolah, event kompetisi futsal juga sebagai penampungan bakat dan melati sportivitas calon siswa baru.

” kita memberikan wadah dan ajang untuk belajar berkompetisi secara Fair” Terang Pria yang pernah lama menjadi penyelenggara Pemilu tersebut.

16 Tim yang berpartisipasi dalam event tersebut diantaranya RA Roudhotul Ulum 1, TK Menganti Permai 4, TK Handayani, TK ABA 41 Menganti 1, TK Permata Hati, TK Menganti Permai 1, TK Menganti Permai 2, RA Roudhotul Ulum 1, TK Mutiara Bening, RA Nairdza, TK DWP Pengalangan, RA AL Ishlah, RA AL Azhar, RA An Nisa’, TK Menganti Permai 3, TK ABA 41 Menganti 2.

Futsal kompetisi ini rencananya akan diadakan setiap tahun dengan cakupan peserta yang lebih luas. (Tik)

Tags: