Serdadu Tridatu Muda Bidik Kemenangan Perdana di Gresik

baliu21.jpgkabargresik.com – Bali United U-21 bertekad membawa pulang poin dari kandang Persegres U-21 pada pekan ketiga Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 2016, Minggu (28/08/2016) Malam. Untuk mewujudkan ambisi tersebut pelatih Bali United U-21 Wayan Arsana pun memboyong serta 18 pemain yang kesemuanya siap diturukan.

Didua laga sebelumnya, Serdadu Tridatu Muda belum pernah meraih kemenangan. Dilaga perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Hamdan Zanzani dan kawan-kawan dipermalukan Persela U-21 dengan skor 0-2. Sementara dilaga kedua mereka justru mampu menahan imbang tuan rumah Arema Cronus U-21 dengan skor 1-1 di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Kami datang dengan motifasi yang tinggi karena dari pertandingan dua kali kami belum pernah menang. Dan di pertandingan ketiga ini kami sangat rindu dengan kemenangan”

“Kami yakin dan optimis akan mencuri poin dipertandingan besuk malam. Semua pemain kami akan kerja keras bahu-membahu satu sama lain untuk mewujudkan hal itu” terang pelatih Bali United U-21, Wayan Arsana.

Didaftar klasemen sementara Bali United U-21 saat ini menempati peringkat ke-6 Grup 2 dengan torehan 1 poin.
(Efendi/tik)

>
Tags: