Voli Petro Menang Mudah Atas Batam Sindo BVN 3-0

Kabargresik.com_Gresik Petrokimia kembali mampu meraih kemenangan dalam lanjutan seri pertama putaran kedua Proliga 2017. Menghadapi Batam Sindo BVN di GOR Tri Darma, Minggu (05/03/2017), Bunga Mitasari dan kawan-kawan unggul dengan skor 3-0.

 

Pertandingan antara tuan rumah Gresik Petrokima berhadapan dengan Batam Sindo BVN berjalan tak seimbang. Sejak game pertama, anak asuh Li Huanning tampil cukup dominan dan mampu mengambil game pertama dengan keunggulan 25-13.

 

Memasuki game kedua permainan tak banyak berubah. Perlawanan yang dilakukan Batam Sindo BVN tak mampu membendung serangan Gresik Petrokimia yang dimotori Veronica Angelini. Game kedua berakhir dengan keunggulan Gresik Petrokimia 25-16.

 

Gresik Petrokimia akhirnya menyudahi perlawanan Batam Sindo BVN digame ketiga. Sama halnya dengan game pertama, Bunga Mitasari dkk kembali memenangi game ini dengan keunggulan 25-13.

 

Pelatih Gresik Petrokimia Li Huanning mengaku sangat senang atas hasil yang diraih tim asuhannya di seri ini. Menurutnya dua kemenangan di seri Gresik akan mempermudah timnya meraih tiket final four.

 

“Meski belum bisa diputuskan masuk final four tapi setidaknya hasil ini sangat membantu, kini kita akan langsung fokus untuk pertandingan di Surabaya. Saingan kita menembus final four kini tinggal BJB (Bandung Bank BJB Pakuan) dan Popsivo (Jakarta PGN Popsivo Polwan),” ijar Li Huanning usai pertandingan.

 

Bagi Gresik Petrokimia, kemenangan atas Batam Sindo BVN merupakan kemenangan keduanya di rumah sendiri, GOR Tri Dharma Gresik. Sehari sebelumnya mereka juga berhasil menundukkan Jakarta PGN Popsivo Polwan juga dengan skor 3-0. (Efendi/k1)

>