Menu

Mode Gelap
Nelayan Campurejo Meradang BBM Untuk Nelayan Selalu Kosong Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar Eko Budi Leksono Rektor UMG Meninggal Agar BUMD Gresik Tidak Merugi, Ini Solusinya Pemuda Bedanten Tagih Janji Ring 1 KEK

Olahraga · 20 Feb 2017 19:36 WIB ·

4 Punggawa Persegres Absen Latihan


 4 Punggawa Persegres Absen Latihan Perbesar

Kabargresik.com_Setelah menjalani liburan pasca tampil dibabak penyisihan grup Piala Presiden 2017, punggawa Persegres Gresik United kembali menjalani latihan di lapangan komplek Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (20/02/2017) sore. Namun dalam latihan kali ini, skuad tim Kebo Giras tampil kurang lengkap lantaran ada beberapa pemain yang absen.

“Ada empat pemain yang absen latihan hari ini. Dua pemain ijin karena keterlambatan pesawat, satu pemain ada keperluan keluarga serta satu pemain lagi seleksi Timnas,” ungkap pelatih Persegres Hanafi.

Keempat pemain tersebut absen dalam latihan perdana dengan berbagai alasan yang berbeda. Arsyad Yusgiantoro harus absen latihan lantaran mendapat panggilan mengikuti seleksi Timnas u-22. Sementara Choi Hyun Yeon sedang berada di negaranya untuk menjemput istrinya. Sedangkan Fitra Ridwan dan Roni Rosadi terlambat bergabung latihan lantaran mengalami keterlambatan pesawat dari daerah asalnya yakni Aceh dan Lampung.

Selain absennya 4 pemain tersebut, dalam latihan kali ini nampak seorang legiun asing anyar bernama Abel Gebor bergabung dalam latihan Patrick Da Silva dan kawan-kawan. Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, pelatih Persegres Hanafi mengaku jika mantan pemain Bhayangkara FC itu hanya sekedar ikut latihan dan bukan berstatus sebagai pemain seleksi.

“Dia (Abel Gebor) silahkan saja sekedar ikut latihan disini, tapi kuota untuk pemain asing kita kan sudah tiga,” terang mantan pelatih Perseru Serui.

Sementara terkait menu latihan yang dilahap Agus Indra dan kawan-kawan, pelatih Persegres Hanafi mengaku jika latihan kali ini dirinya lebih menekankan pada latihan endurance serta bagaimana pemain berpikir cepat dalam mengambil keputusan. (Efendi/k1)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gresik Futsal Championship 2022 Akhirnya Digelar

19 September 2022 - 17:19 WIB

DVC Dalegan Juara Volly Putri LP CUP 2022

26 Februari 2022 - 15:54 WIB

LP Cup Putri Asa Atlit Volleyball Pantura

23 Februari 2022 - 19:01 WIB

Petro Launching Tim Baru Voly Putri

30 Desember 2021 - 16:39 WIB

Uang Ngopi Ditafsir Bonus Prestasi

20 Oktober 2021 - 08:16 WIB

Subangkit Bangkitkan GU

11 Juni 2021 - 23:07 WIB

Trending di Olahraga