49 Peserta Ikuti Jatim Offroad Challange 2013

#

Kabargresik_ Jatim Offroad Challange 2013 digelar mulai Sabtu pagi tadi, (26/10/2013) oleh PT Semen Indonesia di Bukit bekas tambang Holywood Gresik.

Dalam kegiatan itu, terdapat 49 daftar peserta yang notabene berasal dari Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan dan Sumatera itu beradu ketangkasan dalam memilih medan. Tak jarang mereka terpelanting saat menanjak. Batu-batuan besar pada posisi tanjakan sering membuat mereka kuwalahan.

Hal itu juga diakui oleh Natasha Defianti (19), satu-satunya Ofroader perempuan dari Tim Banteng Merah Bojonegoro, “Medan di bukit holywood ini kesemuanya memiliki kesulitan tinggi, sebab banyak debu, dan batu-batuan” Ujar Natasha yang tak lain adalah anak Rektor IKIP Bojonegoro usai mencatat waktu 3 menit 57 detik pada scs ke-3.

Sementara itu menurut Setiawan Prasetyo (45), Ketua Mobil Club Semen Gresik, tujuan digelarnya olahraga medan ekstrim ini untuk meningkatkan prestasi, “Kita berharap penyelenggaraan ini dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan, dengan target muncul ofroader tingkat nasional bahkan internasional”. Ungkap pria yang biasa disapa Iwan ini.

Pemandangan atraktif yang dapat dilihat dari tepian Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo itu membuat warga ingin menelisik lebih jauh dari mana debu-debu beterbangan dan membumbung. Mereka penasaran dan ingin melihat dari dekat.

Puncak acara Jatim Offroad Challange 2013 ini akan digelar esok (27/10/2013), dengan 3 medan lain yang lebih menantang adrenalin para offroader. (Chidir).

Editor: sutikhon

Editor: zumrotus S

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.