Aplikasi Spam di Facebook Akan Dibabat

Facebook mengumumkan beberapa perubahan yang akan dibawa ke halaman homepage-nya. Seperti yang diharapkan, salah satu dari perubahan terbesar tersebut adalah usaha untuk melawan aplikasi yang hanya berisi spam.

Notifikasi yang datang dari aplikasi yang telah Anda daftarkan akan dikurangi sehingga Anda dapat memilih untuk melihat notifikasi hanya dari teman yang mengirimkannya kepada Anda saja. Ini akan mengurangi update yang secara acak dikirimkan kepada siapa saja yang tidak Anda kenal.

#

Selain itu juga, Facebook akan mengijinkan pengguna untuk menentukan aplikasi yang dapat menghubungkan mereka melalui e-mail dan untuk tujuan apa, sama seperti saat Anda mendaftar untuk setiap website dan mereka akan menanyakan apakah Anda mau dikirimi newsletter atau tidak.

Bagaimanapun, aplikasi akan lebih mudah diakses. Sebuah link bagi sebuah aplikasi akan muncul di kolom kiri navigasi. Jika Anda mengklik tombol tersebut maka akan menampilkan semua aplikasi yang Anda gunakan pada Facebook. Nantinya game juga akan diposisikan sebagai sebuah link pada dashboard bagian sebelah kiri selain untuk memudahkan Anda juga untuk mengurangi hal-hal yang kurang penting pada website tersebut untuk bisa ditingkatkan performa dan kecepatannya.

About Editor02

Check Also

Kini FB Bisa Berbagi Foto 360 Drajat Lho

# kabargresik.com Seperti yang dirilis pada bulan Mei,Facebook saat ini sudah dilengkapi dengan 360 photos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.