Diego Gama Berpeluang Pakai Jersey Persegres

Kabargresik_ Dalam pertandingan sore tadi sabtu (31/01) ada 2 pemain asal Brazil yang mengikuti seleksi untuk mengisi jatah 1 pemain asing yang tersisa untuk skuad Persegres mengarungi ISL musim 2015.

Kedua pemain tersebut berposisi striker, yakni Diego Gama Olivera dan Robson Da Silva. Sebenarnya Persegres juga memanggil Herman Djumafo tapi yang bersangkutan tidak bersedia hadir ke kota pudak Gresik.

Pertandingan melawan Perseru Serui di menangkan Persegres 2-1, kedua pemain asal Brazil tersebut tidak di pasang bersamaan dan keduanya gagal mencetak gol, Robson da Silva di turunkan di babak pertama, meskipun tidak terlalu menonjol pemain ini sempat memperoleh bebarapa peluang diantaranya lolos dari offside dan berhadapan dengan penjaga gawang tapi tendangannya bisa di halau kiper lawan.

Begitu juga dengan Diego Gama Oliviera, di turunkan di awal awal babak kedua, Diego belum menunjukkan performa terbaiknya bahkan hampir tidak ada peluang untuk mencetak gol, pemain yang satu ini hanya menunjukkan kontrol bola dan akurasi umpan yang baik.

Seusai pertandingan pelatih Persegres Liestiadi, dikonfirmasi terkait kedua pemain tersebut dia menyatakan akan mengontrak salah satu pemain Brazil tersebut “kemungkinan Diego Gama yang kita ambil” ujar pelatih Persegres tersebut.(ghofar)

Editor: fahruddin

About Editor02

Check Also

Muncul Wabah PMK: Pemkab Gresik Upayakan Bantuan Untuk Peternak Sapi

Bupati yang daerahnya telah terjangkit penyakit mulut dan kuku (PMK) menjadi Garda terdepan dalam penanganan …

#

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *