Haornas dengan Jalan Sehat

#

Ribuan pelajar memadati alon – alon Gresik, mereka ramai-ramai mengikuti jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional (Haotrnas XXIX).

Antusias pelajar dan warga gresik ini untuk mengikuti jalan sehat karena panoitia menyediakan ratusan door price dan hadiah utama berupa tiga unit sepeda yang siap di bagikan kepada peserta.

            Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto saat memberangkatkan peserta jalan sehat menjelaskan bahwa Kab Gresik sejak dulu sudah terkenal dengan atlet/olahragawannya, namun dalam perkambangan terakhir ini, ada sedikit penurunan dalam perkembangannya. “Untuk itulah saya berharap kepada seluruh para pelatih, manager serta pengurus olah raga hendaknya bisa meningkatkan dan mengembangkan berbagai bidang olah raga, sehingga mampu mengukir kembali prestasi yang pernah di raih beberapa tahun lalu,” ujar Sambari.

Sambari juga berharap olah raga sebagai Budaya dalam kehidupan, sekaligus sebagai pemersatu. Kalau olah raga bisa menjadi sebuah Budaya dan mempererat persatuan, maka meraih prestasi sangat mudah sekali.

Jalan sehat memperingatai Haornas XXIX pagi tadi  jum’at (7/9/2012) lebih di dominasi para pelajar mulai tingkat SD hingga SLTA, jalan sehat ini di awali dari alun-alun, menuju Jl Akim Khayat, Jl. Usman Sadar, Jl Jelang, lalu menuju Jl. Arif Rachman Hakim, menuju Jl Panglima sudirman, Jln Pahlawan dan berakhir di Alun-alun. (dwi)
Editor: Sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.