Jembatan Sembayat Diportal

#

image

Kabargresik_ Jembatan Sembayat, akhirnya ditutup oleh Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V pada Jum’at sore (28/2/2013).

Nampak para pekerja sedang mulai melakukan penutupan akses jalan sembayat ini dengan melakukan pemasangan portal dua arah. Namun baru pukul 00.00 WIB (1/2), patok besi beton masing-masing berjarak 2.3 M yang terlatak sekitar kurang lebih 20 meter sebelum jembatan ini akan dioperasikan.

Sementara itu, menurut Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional V, Hadi Rahadian, penutupan Jembatan Sembayat ini hanya berlaku bagi kendaraan bedar dan bertonase berat seperti Truk Tronton, Trintin, Trinton, Trailer, Gandengan bahkan Bus.

“Kondisi Jembatan ini bertambah buruk, khawatir ada penambahan value, maka dari itu kita lakukan pembatasan” kata Hadi disela-sela peninjauan langsung terhadap kondisi Jembatan Sembayat.

Ditanya apakah penutupan ini berlaku permananen? Hadi menjawab penutupan Jembatan dilakukan hanya sampai hingga Jembatan yang terletak di atas Sungai Bengawan Solo ini diperbaiki.

“Kami perkirakan penanganan atau perbaikan Jembatan sembayat hingga September mendatang” Pungkasnya.

Karena penutupan ini, kendaran besar terpaksa harus memutar lewat Tuban-Babat-Lamongan-Gresik atau sebaliknya. (Chidir)

Editor: sutikhon

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.