Kamera Hybrid Casio Dilengkapi GPS

#

Casio sepertinya tidak mau ketinggalan dari para pesaingnya untuk meramaikan pasar 2010 ini. Hal itu terlihat dari rencana Casio untuk menghadirkan kamera digital terbarunya yang sudah dilengkapi dengan GPS.

Casio Exilim EX-H10 Hybrid GPS, begitulah sebutan yang membalut pada kamera terbaru keluaran Casio. Mengapa disebut Hybrid GPS? Menurut informasi, istilah Hybrid GPS diambil dari perpaduan fitur GPS dengan accelerometers yang bisa berfungsi untuk mengukur jarak.

Selain itu, accelerometers sendiri juga akan sangat bermanfaat untuk menggantikan fungsi GPS apabila GPS tidak mendapatkan sinyal dari satelit.

Tidak sama seperti kamera digital GPS keluaran rival yang rata-rata fitur GPS-nya tidak dapat digunakan ketika memasuki sebuah ruangan. Casio Exilim EX-H10 Hybrid GPS tetap bisa digunakan untuk menentukan titik lokasi dengan tepat meski Anda berada di dalam ruangan tertutup sekalipun.

Yang lebih menariknya lagi, informasi titik lokasi Anda berada ditampilkan pada layar dengan detail. Selain itu, fitur Hybrid GPS pada Casio Exilim EX-H10 Hybrid GPS juga mampu memberikan informasi-informasi lain layaknya sebuah GPS biasa. Mulai dari informasi kecepatan berjalan, pedometer dan tidak ketinggalan informasi jumlah kalori yang dihabiskan ketika Anda melakukan perjalanan. Asyik, kita tunggu saja kehadirannya di pasar kamera Gresik. (*)

About Editor02

Check Also

Kini FB Bisa Berbagi Foto 360 Drajat Lho

# kabargresik.com Seperti yang dirilis pada bulan Mei,Facebook saat ini sudah dilengkapi dengan 360 photos …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.