Kampanye PKB Kritik Pembangunan SQ

#

Kabargresik_  Memasuki hari keempat pelaksanaan kampanye Partai Politik (Parpol) Peserta Pemilu di Kabupaten Gresik, beberapa partai mulai menggelar kampanye terbuka untuk menarik simpati masyarakat dengan menggelar berbagai bentuk kampanye

Sejak Kamis Siang (19/3/2014), Giliran Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar kampanye Terbuka di Daerah Pemilihan VII (Manyar, Bungah dan Sidayu) dengan menggandeng sejumlah sesepuh diantaranya Mantan Bupati Gresik KH. Robbach Ma’sum, KH. Marzuki Mustamar dari Malang, dan KH. Ali Mashuri dari Sidoarjo.

Di depan ribuan simpatisan, pengurus partai, serta seluruh Calon Legislatif baik dari DPRD Kabupaten dan Provinsi di Lapangan Sidayu itu Ketua DPC PKB Gresik Jazilul Fawaid SQ., MQ., yang juga menyampaikan orasi menyindir berbagai kebijakan pembangunan Pemerintah Sambari-Qosim yang dianggapnya setengah hati.

“Sampean Lihat Jembatan Sembayat, Lihat sepanjang jalan pantura yang berlubang-lubang, itu semua karena dikorupsi, itu juga menunjukkan pemerintah hari ini tidak mampu,”. Kata Anggota DPR RI yang kini mencalonkan kembali untuk Dapil X (Gresik-Lamongan) dengan nada berapi-api.

Selain mendapatkan Tausiah daripara Ulama’ sepuh, ribuan massa yang menghijaukan Lapangan Sidayu ini juga dihibur dengan Orkes Dangdut Monesa. Kampanye Akbar Partai yang pernah berjaya dengan 22 wakilnya di parlemen tahun 2004-2009 ini juga mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Bahkan Kapolres Gresik AKBP E Zulfan juga nampak turut memantau keamanan.

Sementara itu desas-desus bakal hadirnya vokalis Sonet-Two, Ridho Rhoma, yang ternyata tidak hadir membuat sejumlah warga yang menunggu terpaksa balik kucing, “Pengen lihat Ridho Rhoma, Eh ndak muncul-muncul ya sudah pulang aja” Ucap Felia (22) remaja asal Sembayat, Manyar.

Untuk diketahui, sebelumnya hanya PKS yang menggelar kampanye terbuka dengan melakukan Freezmob dan Kontes Foto Selfie di Bundaran GKB Gresik (17/3), disusul Partai Golkar yang melakukan Blusukan di Pasar Kedamean (18/3).(chidir)

Editor: zumrotus

About Editor02

Check Also

Kasus Manusia Menikah Dengan kambing: Pelapor Belum Menerima Salinan SPDP

# Para pelapor dugaan penistaan agama dalam pernikahan manusia dengan  kambing di Desa Jogodalu, Kec. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.