Karina Peringkat II Nilai Unas SMP Tk Jatim

#

Bisa jadi secara kelembagaan siswi Karina Wahyu Larashati Ristanty dari SMP Yimi Gresik sebagai peringkat pertama se Kabupaten Gresik dan peringkat II di tingkat Provinsi.

Nilai Unas murni yang di peroleh yaitu 39,10 dan nilai sekolah 38,36 jadi jika jumlah rata-rata mencapai 38,70. Jumlah nilai tersebut sama dengan yang di raih oleh 2 siswa dari SMPN I Gresik. yaitu atas nama Alfian Rahman dan Bagas ade Senatama
Menurut anak paling bungsu dari 3 bersaudara ini, mengaku tidak banyak persiapan dalam menghadapi unas, hanya belajar Topel di tambah dengan pelajaran tambahan Try Out dari sekolahan saja. Karina panggilan akarbnya yang sejak masuk sekolah Full Day Yimi bercita-cita menjadi Dokter nanti, akan meneruskan pendididkannya di SMA manyar.

            Kepala sekolah SMP Yimi Drs. Ach Nurhadi menjelaskan bahwa dalam proses belajar di sekolah Full Day ini tidak mencari rangking, tetapi lebih mengedepankan bagaimana anak se efektif mungkin bisa mengembangkan belajar.

Adapun standart yang di terapkan SMP Yimi ini adalah The best Proses, Agent Of Change, The Best Teacher, Multy intelegent observation, serta beberapa program lainya, namun untuk kelas IX, kita tambah Small Group Learning.

Tahun ini sesuai dengan Data Prosentase kelulusan Ujian Nasional SMP Negri/Swasta tahun pelajaran 2011/2012. SMP Yimi menempati peringkat I se Kabupaten Gresik dan peringkat II Provinsi  dengan nilai rata-rata 36,75. Jelas Ach Nurhadi. (Agus Dwi Harjono)

About Editor02

Check Also

Polres Gresik Pasang Garis Polisi Di Pesanggrahan Kramat Ki Ageng

# Polres Gresik Kamis sore (16/6/2022) telah memasang garis Polisi dilokasi ritual manusia menikah dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.